9.3.09

RAINY DAY'S

Dingin banget hari ini coz hujan air DiKOta ini mengguyur after 12 am, sendirian ngenet kaya orang ilang tapi udah addict mungkin sampe sampe kalo sehari tanpa internet hidup W terasa HAMPA bangetzz...Mending ga makan nasi tapi gw bisa Browsing..gw itu kaya anak autis yang asyik ama Dunia maya...lah didepan ada MALL tapi males juga kalo cuma belanja...cuma nyalon...cuma makan..hal yang paling asyik buat gw saat ini cuma NGENET2 dan NGENET..

sambil ndengerin winamp yang diputerin OPS...
Dengarlah matahariQ lagunya agnes jadi inget ama kakak di surabaya...lagi ngapain ya dia sekarang? masih hobby Ob ga ya? kalo night Open Bot nya JACK D ato Teqi mungkin dia dateng tapi kalo cuma ROOTBEER au deh ga janji...Rian!! anting di mulutmu masih titan ta? awas TEYENGEN ntar kamu TITANUS Loh!!masa da hampir 5 taon masih aja anting itu yang dipasang alasanx biar tambah HOT..apanya Nih RIAN yang HOT???Lucu banget kalo pas inget jaman kkn dulu makan sepiring berdua bagi telor ama ade' nganterin ade TURUN kerumah, beli pulsa, Cupcup ade' pas ade' nangis..hiks2 udah gitu malu banget aku ka' pas taruhan sama kk ade' pasti bisa lulus 7 smtr kalo kaka' paling juga smt 10 ga taunya malah skripsi kaka' yang maju kesidang compre sedangkan ade' malah gagal penelitian...tapi kaka' bukanx sombong malah support ade'...aduh ka' RIAN kamu emang paling Ok ade' curhat pas UAS kk dateng terburu buru kakak ngerjain soal ujian demi nemuain ade di fak psi padahal hari itu hujan gede kaya sekarang...sayang aja ya kak..Qta ga terlahir dari satu rahim yang sama....kamu anak BUNDAMu aku anak mamaQ!! banyak yang nyangka Qta pacaran padahal PURE Qta cuma sayang sayangan layaknya seorang kaka' sayang ma ADE'X...Indah banget saat saat itu ka'!!! I MISS U MUHAMMAD RIAN RIZANI kaka' yang aku sayangi...dan saat ini aku RINDUI, tapi nomer hapemu aQ ga tau ka' padahal aq pingin NGOBROL sama ka2 kaya pas ka2 dateng kerumahQ dimalang pas bulan 11 kmren...KAKAK Sekali lagi aku kangen kamu...

KANGEN ngeliat anting dilidahmu, kangen cadelmu, kangen nakalmu, kangen perhatianmu, kangen ketulusanmu ke ade''' always you are the best my BROTHERs!!!

after reading it pls contact or comment me...via bulbo via wall, via mail, via chat, all CYBER MEDIA..CAN YOU USING for contact me!!

Tidak ada komentar: