23.4.10

MEMALUKAN

Gw jadi dia sumpah malu!!! kok bisa ya ada orang yang kaya gitu...secara strata jabatan gw bukan siapa siapa tapi kenapa harus gw yang mau lo singkirin??? salah gw apa?? Dept beda sama gw, secara strata dia memang diatas gw tapi ingat kita LINTAS DEPT, Anda ga Berhak MENGATUR SAYA bahkan MEMARAHI SAYA, bahkan parahnya lagi ANDA NYARIS membuat saya di depak dari JOB yang saya rintis dari 0 !!! anda paham BAPAK MANAGER??? saya fresh graduate yang punya basic ilmu beda dengan pekerjaan yang saya lakukan sekarang, tanpa suap sana suap sini saya masuk disini.. saya meraba dan belajar TERUS TERUS TERUS dan TERUS...TRIAL and ERROR, membuat saya sedikit banyak memahami pekerjaan saya saat ini...anda masuk dengan berbekal CV berlembar2 yang saat orang membacanya pun akan berdecak kagum pada mu!! tapi INGAT TUHAN DISISI ORANG YANG BENAR2!!! JAGA SIKAP ANDA sebelum anda kehilangan harga diri di hadapan BOS ANDA yang kini paham siapa bicara benar siapa bicara salah..!!! saya ga mau cari gara 2!! tapi saya ga suka kalo ada yang semena-mena..karena motto saya " GW DIAM BUKAN KARENA BEGO' TAPI GW TAU KAPAN GW HARUS BICARA YANG SESUNGUHNYA" kita tunggu babak selanjutnya SAYA atau ANDA yang harus Pergi secara tidak hormat Dari sini!! Post By M3, in someplace with EMOTIONAL :::URRRGHHH:::

Tidak ada komentar: